Polsek Rumpin Gelar Vaksinasi Massal, Upayakan Target Vaksinasi di Akhir Tahun Penuhi Target

  • Bagikan

Kejar target Vaksinasi di akhir tahun 2021 terpenuhi, Polsek Rumpin terus gelar vaksinasi massal Covid19, seperti halnya yang di gelar Balai desa gobang, puskesmas Rumpin, puskesmas Cicangkal, dan Puskesmas gobang, (07/11)

Vaksinasi yang di peruntukan bagi masyarakat umum tersebut habisnya sebanyak 143 Vial Vaksin Covid19. Yang dimana secara keseluruhan 425 orang berhasil di berikan vaksinasi Covid19.

Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra mengungkapkan percepatan vaksinasi yang kita gelar setiap hari ini merupakan langkah kami mendung percepatan Vaksinasi yang di lakukan pemerintah.

DI mana di targetkan di akhir tahun ini tahapan vaksinasi telah mencapai angka 70 persen. Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk dapat juga menyukseskan Akselerasi vaksinasi Covid19 ini, dengan cara mengikuti vaksinasi di gerai-gerai Vaksinasi yang telah kita sediakan.

Selain itu ia pun menghimbau agar masyarakat tidak kendor dalam penerapan Protokol Kesehatan di saat pandemi Covid19 ini. Terlebih kasus Covid19 yang mulai terkendali ini membuat lengah dan nantinya mengakibatkan lonjakan kasus Covid19.

Sumber humas polres

( Van )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: