Rapat Evaluasi Kinerja Pemerintah Desa Pautola Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo

Ginews.Com
Jum’at,17 Desember 2021

Nagekeo,Globalinvestigasinews.Com

Pemerintah desa Pautola kecamatan Keo Tengah kabupaten Nagekeo NTT hari ini melaksanakan rapat evaluasi kinerja, rapat berlangsung di aulah kantor desa Pautola.

Dalam kegiatan evaluasi kinerja ini Kepala Desa Pautola Michael Mura, S.Pd didampingi oleh Ketua BPD Desa Pautola Yoseph Kalasan Mosa.

Dalam rapat evaluasi tersebut Kepala Desa Pautola Michael Mura, S.Pd menyampaikan dalam Sambutan Singkat nya, bahwa selama tahun 2021 kinerja Aparatur desa sangat baik yang dibuktikan dengan Laporan keuangan desa terbaik untuk tingkat Kecamatan Keo Tengah. Tujuan dari evaluasi kinerja adalah membawa perubahan kinerja dari yang baik agar kedepannya lebih baik lagi.
Untuk pembangunan fisik tahun 2021 sudah selesai dikerjakan, seperti 4 unit rumah dan bantuan jamban keluarga.
Akhir sambutan dari Pada Sambuta Singkat Kades menghimbau, mengharapkan agar di tahun 2022 harus agresif dalam roses Pengelolaanya,juga di mohon kerjasama yang solid dari kita semua. dan harapan saya kepada Masyarakat juga harus Ambil andil dalam proses pengawasan kinerja kami di pemerintah, Sesuai Amanat Undang-Undang No 6 Tahun 2014 tentang Desa, bahwa Masyarakat adalah salah satu fungsi Kontrol langsung Kinerja Pemerinta Desa terkai DD/ADD agar kita sama-sama membangun desa Pautola tercinta ini,ungkapnya

Sedangkan dalam sambutan ketua BPD desa Pautola Yoseph Kalasan Mosa mengapresiasi kepada pemerintah desa karena dalam laporan keuangan desa terbaik untuk tingkat Kecamatan Keo Tengah.juga mengajak kepada masyarakat semua agar terlibat aktif dalam segala aspek. Terangnya

Yang turut hadir dalam kegiatan evaluasi kinerja pada hari ini yakni BPD desa Pautola, aparat desa dan semua pelaku program tingkat desa.

Global – Yohanes WJ