Pengamanan Malam Natal Kapolres Sumba Barat Daya Tinjau Langsung Pos Pam

Sumba Barat Daya, ginewstvinvestigasi.com – Pastikan Pengamanan Malam Natal Berjalan Dengan Damai, Kapolres Sumba Barat Daya Tinjau Langsung Pos Pam. AKBP SIGIT HARIMBAWAN S. H., S.I.K., M.H. di dampingi PJU Polres bersama tim Patroli laksanakan pengecekan Pos Pengamanan guna meninjau langsung berjalannya malam natal Bertempat di depan Gereja Katedral Roh Kudus Waitabula Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Jumat (24/12/2021) Pukul 08.00 Wita.

Solidaritas hidup beragama, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN S. H., S.I.K., M.H. di dampingi PJU Polres bersama tim Patroli laksanakan pengecekan Pos Pengamanan guna meninjau langsung berjalannya malam natal
Bertempat di depan Gereja Katedral Roh Kudus Waitabula Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Jumat (24/12/2021) Pukul 08.00 Wita.

Dalam pengecekan Pos Pam Selama Perayaan Malam Natal dan Tahun Baru, Kapolres tekankan kepada gabungan Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar melakukan pengamatan terhadap setiap objek yang lewat dan apabila dalam pengamatan tersebut terdapat hal yang mencurigakan akan segera di laporkan guna di lakukan penyelidikan.

Tidak lupa untuk mencegah penyebaran Covid-19 Gabungan Personel Pos Pam tetap utamakan memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan yang benar selama melaksanakan ibadah malam Natal
mengingat wabah Virus Corona yang tak kunjung usai.

Terlihat dalam Pengamanan oleh gabungan TNI-Polri yang di bantu Instansi terkait juga di bantu Pemuda-Pemudi Agama selalu Siap dan antusias dalam mengamankan selama Perayaan Natal dan Tahun Baru, ini merupakan salah satu wujud dari rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumba Barat Daya mengapresiasi terhadap apa yang telah di lakukan oleh Gabungan Personel dan unsur yang terlibat, sebab dengan di didirikannya Pos Pam tersebut adalah salah satu langkah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan Kondusif.

Kita harus saling membantu untuk pengamanan selama Perayaan Natal dan juga memberikan rasa nyaman dan ketertiban serta menjalankan Pam dengan penuh tanggung jawab, dan harus Siapkan seluruh tenaga, terutama kesehatan yang optimal mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19_”

Kapolres juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengunakan helm saat berkendara, mengingat selama perayaan natal banyak terjadi peningkatan pengguna jalan