Apresiasi,Kadis Kominfo Labuhanbatu Akan Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Sumut. Labuhanbatu.Tv Global  Investigasi. Com- Plt. Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu , Awaludin Hasibuan  ST, M,Kom kepada media mengatakan pihaknya akan segera melakukan coffe morning bersama insan pers Labuhanbatu Sabtu/8/1/22 )dari pukul 7.30- Selesai .

Lanjutnya Plt  kadis Kominfo, coffe morning bersama insan pers ini guna meningkatkan sinergritas serta sinkronisasi antara Pemerintah Daerah dengan media massa baik cetak, online maupun elektronik di Kabupaten Labuhanbatu .

Awal juga mengatakan,  coffee morning ini  gagasan dari bapak Bupati dr Erik Adtrada dan wakil bupati ibu hj. Ellya Rosa Siregar Spd yang  akan dilaksanakan Esok hari dan undangan untuk insan pers sudah kita sampaikan kepada rekan rekan insan pers dan tempat di gelar di rumah dinas wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu . 

“Tujuan utamanya untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat setiap kegiatan pemerintahan dari segi pembangunan dan kemasyarakatan,”beber Awal. 

 
Insya Allah besok  kita akan gelar coffe morning,Adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih menjaga silahturahmi antara pemerintah dengan para awak media. Sehingga terus dapat berperan serta dalam menyampaikan informasi program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah,”pungkas Awal (M. SUKMA)