Babinsa Sidomulyo Timur Ajak Dan Dampingi Warga Lansia Untuk Vaksinasi Di Aula Kelurahan

PEKANBARU-Tugas babinsa di massa pandemi sangat padat serta harus pandai mengatur waktu, selain melaksanajan tugas sehari-hari babinsa juga harus menghimbau, mengajak dan mendampingi warga masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar program Vaksiasinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah bisa Sukses untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19.

Babinsa terus gencar serta aktif mendampingi warga seperti yang diakukan Sertu Dedi Supriyadi mengajak dan langsung mengantar warga khusus nya lansia mekaksanakan yang diadakan oleh Puskesmas Simpang Tiga di aula kantor kelurahan yaitu di jalan Adi Sucipto Kel.Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Dengan turun nya babinsa mendampingi secara langsung wara masyarakat pun sangat senang dan sangat antusias melaksanakan Vaksinasi karena babinsa sebelum nya memberikan sosialisasi dan pengertian secara humanis agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi serta vaksin pun aman digunakan. 

Babinsa Sidomulyo Timur mengatakan semua tugas yang dilakukan tidak lain demi Bangsa dan Negara yang kita cintai ini dan juga demi masyarakar agar terhidar dari bahaya Covid-19 dan semua dilakukan atas perintah dari Komado atas dalam membantu Pemerintah mensukseskan Vaksinasi Nasional agar bisa mencapai target yang telah ditentukan.

Sertu Dedi Supriyadi juga terus mengingatkan agar dalam melakukan aktifitas apapun untuk tetap mematuhi protol kesehatan, marih kita lawan Pandemi Covid – 19 dengan bersatu bersinergi baik semua elemen masyarakat untuk melawan Pandemi ini Insaallah Covid-19 akan cepat berakhir.***