Datangi Sekolah, Serda Manaf Daulay Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Kepada Para Siswa di SDN 70

PEKANBARU-Serda Manaf Daulay Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mendatangi sekolah diwilayah binaanya, guna menyampaikan sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada siswa usia 6 – 11 Tahun. Jum’at (07/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 70 Jl. Jenderal RT 03 RW 12 Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Serda Manaf Daulay bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SDN 70 Elvi Rahmi, dan meminta waktu untuk menyampaikan sosialisasi kepada para peserta didik disekolahnya.

Dikatakan oleh Serda Manaf Daulay, “Pada kesempatan ini saya melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah SDN 70, dalam rangka menyampaikan sosialisasi vaksinasi anak usia 6 – 11 disekolah yang ada diwilayah binaan. Katanya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam upaya membantu percepatan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. Untuk itu saya menghimbau kepada para guru untuk turut mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi bagi masyarakat, diantaranya para siswa disekolah. Ujar Daulay.

Selain itu saya juga menghimbau, agar penerapan protokoler kesehatan tetap selalu dijalankan, sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah. Tutupnya.***