Serda Eko Priono Komsos Dengan Staf Kelurahan Koordinasi Pendataan Vaksinasi

Serda Eko Priono Komsos Dengan Staf Kelurahan Koordinasi Pendataan Vaksinasi.
 
PEKANBARU-Serda Eko Priono Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan, koordinasi pendataan vaksinasi bagi masyarakat diwilayah binaanya. Jum’at (07/01/2022).

Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Tirta Siak Serda Eko Priono yang sedang melaksanakan Komsos di Kelurahan Jl. Melur Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan.

“Kegiatan Komsos ini merupakan media untuk sharing dengan dengan Staf Kelurahan, tentang program kerja Kelurahan, serta tentang pelaksanaan dan pendataan vaksinasi bagi masyarakat diwilayah Kelurahan Padang Terubuk”. Kata Nisralovi.

Dalam rangka memberi informasi kegiatan yang oleh TNI, kami terus melaksaakan himbauan kepada warga yang belum divaksin, agar segera melaksaakan vaksinasi difaskes terdekat, seperti RS Tentara, yang setiap harinya melaksaakan pelayanan bagi masyarakat yang akan divaksin. Ungkap Eko.

“Melalui kegiatan himbauan yang kami laksanakan, kami berharap dapat meningkatkan antusiasme dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah. Pungkasnya.***