Kejar Target Vaksinasi, Polres SBD Terus Menggencarkan Vaksinasi Massal

Sumba Barat Daya,Ginewstvinvestigasi.com – Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H., S.I.K., M. H. meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal bertempat di SMP dan SMA Marapati, Desa. Kalimbu Kaha, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Selasa (11/01/2022) Pukul 09.00 Wita.

Polres Sumba Barat Daya terus melakukan upaya untuk mendukung percepatan Vaksinasi massal serta bekerja sama dengan Petugas Kesehatan Puskesmas Watu Kawula sebagai mitra kerjasama, bertempat di SMP dan SMA Marapati, Desa. Kalimbu Kaha, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Selasa (11/01/2022) Pukul 09.00 Wita.

Dengan membantu memfasilitasi tempat pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S. H.,S.I.K.,M.H. di dampingi Wakapolres KOMPOL YOSEP TAUS TILIS, bersama dengan PJU Polres hadir untuk memantau langsung jalannya giat vaksinasi massal di wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya.

Tim tenaga Kesehatan yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal selain Petugas Kesehatan Watu Kawaula, juga dibantu oleh Personel Polres Sumba Barat Daya sesuai dengan yang tercantum dalam surat perintah No : Sprin/01/I/2022.

Demi capaian target percepatan Vaksinasi 100%, Kapolres Sumba Barat Daya Mengajak semua warga masyarakat dan anak-anak sekolah untuk selalu antusias mengikuti Vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polri bersama petugas Kesehatan di Kab. Sumba Barat Daya.

“Kegiatan ini merupakan Progam Nasional untuk mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang serentak di seluruh wilayah Indonesia” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa Vaksinasi yang di lakukan sekarang ini menyasar anak-anak sekolah dengan batasan umur 6 tahun ke atas dan Personel Polres akan selalu membackup kegitan Vaksinasi, juga membantu memfasilitasi sarana Prasarana yang di butuhkan.

Terlihat juga dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut di pantau langsung secara daring oleh Kapolri melalui Zoom Meeting yang di lakukan di seluruh Wilayah Indonesia. yang bertujuan untuk Percepatan Vaksinasi di seluruh Indonesia (Lero).