Gelorakan Semangat “Terus Bergerak”, Ketua NasDem Sergai Road Show ke Tingkat Kecamatan

Sergai , Ginews tv investigasi com -Ketua DPD NasDem Serdangbedagai (Sergai), Joni Walker Manik beserta jajaran road show turun ke lapangan mengunjungi pengurus DPC kecamatan dalam agenda silaturahmi dan penguatan kebersamaan seluruh kader, serta menggelorakan semangat NasDem “Terus Bergerak”.

Memasuki hari ketiga turun ke lapangan, Joni Walker Manik beserta jajaran mengunjungi pengurus DPC Kecamatan Dolokmasihul,  Kecamatan Serbajadi dan DPC Kecamatan Bintangbayu, bertempat di Desa Pekan Dolokmasihul, Desa Serbajadi dan Desa Bintangbayu, Rabu (19/1/2022).

Joni Walker Manik didampingi Wakabid OKK DPD NasDem Sergai, Sahala Siburian dan Wakabid MedKom Indan Prabudi mengatakan dirinya mengambil waktu tiga hari penuh untuk bergerak, sesuai tagline “Terus Bergerak”. “Alhamdulillah, kita telah merampungkan koordinasi partai. SK kepengurusan DPC sudah ditandatangani DPW Sumut dan telah diserahkan kepada DPD. Dalam waktu dekat akan kita serahkan kepada DPC-DPC,” ujarnya. 

Pria yang akrab disapa Bang JW ini juga mengapresiasi DPC NasDem Dolokmasihul di bawah kendali Abib Pasaribu yang telah merangkul berbagai elemen masyarakat hingga pengurus organisasi lainnya masuk dalam kepengurusan DPC Kecamatan Dolokmasihul. Hal ini akan semakin menguatkan kita karena di dalamnya terdapat berbagai kekuatan yang bersatu.

Apresiasi yang sama juga disampaikan kepada jajaran pengirus DPC NasDem Kecamatan Serbajadi dipimpin Irpanda Purba, yang telah membentuk kepengurusan yang solid. Selain itu, dia juga bangga kepada DPC Serbajadi yang telah berinisiatif membuat ucapan Natal dan Tahun Baru. Hal menurutnya, bentuk tanggapnya kader atas momentum hari besar keagamaan sebagai bentuk eksistensi kepengurusan NasDem yang ada di kecamatan,” ungkapnya.

Demikian halnya untuk pengurus DPC Kecamatan Bintangbayu, Bang JW juga menyampaikan terima kasih karena telah membentuk kepengurusan kecamatan yang kuat dan potensial untuk berkembang dan besar di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Tugas utama kita dalam waktu dekat ini adalah mencapai target e-KTA sesuai yang ditetapkan DPP dan DPW, serta membentuk kepengurusan hingga ke desa (DPRt). Dengan Ketua DPD bergerak, maka semua kader harus bergerak sesuai semangat NasDem “Terus Bergerak,” tegasnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh kader untuk menyatukan semangat “Terus Bergerak” kepada seluruh kader NasDem. Merangkul semua elemen dan golongan untuk bersama terus bergerak. 

“Dimanapun kita, seluruh kader NasDem sebagai motor partai harus terus bergerak serta menjadi penggerak pembangunan. Dengan potensi gabungan tua-muda yang solid di Dolokmasihul, Serbajadi dan Bintangbayu ini, saya yakin NasDem semakin besar,” pungkasnya.

Sebelumnya di hari pertama, Joni Walker Manik dan jajaran telah mengunjungi DPC Seibamban, dan Pegajahan. Selanjutnya hari kedua, mengunjingi DPC Tanjungberingin, Telukmengkudu dan Perbaungan. (Suyanto)

Keterangan Foto

FOTO BERSAMA: Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik foto bersama dengan Ketua DPC NazDdm.Kecamaatan Serbajadi Irpanda Purba beserta jajaran, Rabu (19/1/2022). (Foto Dok/Indan)