Antisipasi Laka Lantas, Kanit Binmas Polsek Kajuara Atur Lalin Didepan Puskesmas Kajuara

Globalinvestigasinews.com~Bone~Sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta penegak hukum, Polsek Kajuara terus mengawal dan mengamankan setiap aktifitas dan kegiatan masyarakat yang mengundang perhatian publik. demikian pula dengan aktifitas warga masyarakat yang berkunjung ke Puskesmas Kajuara baik yang akan melakukan chek up atau pemeriksaan kesehatan maupun yang akan menjenguk sanak keluarga yang opname.

Seperti terlihat Kanit Binmas Polsek Kajuara Aiptu Arman AM, SH. saat memperhatikan warga masyarakat yang padat mendatangi Puskesmas Kajuara, serta merta melakukan pengaturan lalu lintas dan membimbing warga yang keluar masuk Puskesmas Kajuara. (22/02/2022)

” Kami membantu warga yang hendak keluar dan masuk Puskesmas Kajuara biar aman, disamping mengatur lalu lintas agar lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan lain-lain ,” ungkap Aiptu Arman tersebut.

Salah seorang warga Kelurahan Awang Tangka, Nurdaya, merasa terbantu dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas didepan Luskesmas Kajuara.

” Ya kami merasa terbantu dengan adanya bapak petugas dari Polsek Kajuara, apalagi saya sering merasa takut jika bawa sepeda motor karena banyak kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi ,” ujarnya.

(A.Risal/Gin)*