Antisipasi Tahanan Kabur, Ka. SPKT Polsek Barebbo Rutin Cek Ruang Tahanan Dan Kondisi Tahanan Siang & Malam Hari

Globalinvestigasinews.com~Bone~Apala ,Polsek Barebbo Salah satu untuk mencegah tahanan kabur, , KA,SPK II Aiptu Awaluddin didampingi Anggota Jaga Briptu Rahmat tetap rutin melaksanakan giat cek dan kontrol tahanan baik Siang maupun malam hari, Selasa (22/2/22) , di ruang tahanan Polsek Barebbo,polres Bone .

Demi mencegah mengantisipasi terjadinya para tahanan untuk mencoba kabur atau mencoba mencari celah agar mereka kabur, Kapolsek KA.SPK Aiptu Awaluddin tetap disiplin tiap jam melaksanakan kontrol dan mengecek tahanan walaupun di malam hari tetap dilakukan.

“Pengecekan kondisi tahanan memang sudah prosedur tetap dalam tugas piket jaga di kepolisian,” Ucap Ka.Spk polsek Barebbo Kapolsek .Kita mengecek dari jumlah tahanan, kondisi kesehatan hingga barang milik para tahanan,” ujarnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Barebbo AKP Irwandi SH mengatakan selain mengecek tahanan dan kondisi tahanan juga mengecek kesiap siagaan personel yang melaksanakan piket di Polsek Barebbo apalagi di malam hari.Sesuai dengan atensi Kapolres Bone agar Mako, Instalasi listrik dan ruang tahanan di cek secara rutin dan teliti,jangan sampai terjadi tahanan kabur atau melarikan diri.

( A.Risal/Gin)*