POLRES MAMASA LAKSAKAN PATROLI KRYD

globalinvestigasinews.co id Mamasa Sulbar – Pada hari Jum’at tanggal 04 Maret 2022, Pukul 09.15 Wita bertempat di wilkum polres Mamasa Kec.Mamasa Kab.Mamasa, telah di laksanakan Patroli KRYD yang dipimpin oleh IPDA JERSON R, S.pd selaku Perwira Pengawas.

Ipda Jerson.R.s.pd. mengatakan Dalam kegiatan KRYD tersebut personil melaksanakan patroli di Daerah yg dianggap rawan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk melakukan perkumpulan.ungkapnya

Masih Jerson” lanjut Pada sekitar pukul 09.30 wita personil melaksanakan patroli di Taman Kota Mamasa yang bertempat di Emy Selan Kelurahan Mamasa Kecamatan Mamasa Kab. Mamasa yang sering di tempati masyarakat untuk berkumpul dan masih menemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan Pada pukul 09.45 wita personil melaksanakan patroli di Jl. Emy saelan Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa, personil masih menemukan beberpa warga tidak menggunakan masker dan personil memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas”.

Disamping melaksanakan himbauan Prokes dan pembagain masker personil juga melaksanakan penganturan Lalu lintas guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pengguna jalan dan Pada sekitar pukul 10.00 wita seluruh rangkaian kegiatan berakhir Situasi dalam keadaan aman terkendali.
( Humas polres Mamasa )

  • Rus cctv