Jalan Rusak dan Berlubang, Perlu Perhatian Khusus Dari Pemerintah Daerah Provinsi Jambi ?!”

Globalinvestigasinews.com-Jalan adalah kebutuhan sebagai sarana masyarakat guna melakukan aktivitas,namun bagai mana jika Jalan yang menghubungkan dari suatu Desa ke Desa yang lain rusak? hal ini membuat masyarakat pengguna jalan harus mengerutu karena dapat menimbulkan persoalan di lapangan bahkan bisa menjadi peristiwa laka lantas.

Hal itu,seperti yang tampak di jalan Desa pulau rengas ke Desa Bedeng rejo kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin provinsi Jambi, sebagai jalan penghubung dari simpang pulau rengas ke Jangkat tampak rusak parah dan sangat di butuh perhatian dari pemerintah khusus Dinas PUPR provinsi Jambi dan DPRD Provinsi Jambi.

“Sudah puluhan tahun, Jalan ini rusak,padahal jalan ini satu-satunya akses menuju 5 kecamatan yaitu:kecamatan Tiang pumpung,Kecamatan Muara Siau,Kecamatan Lembah Masurai,Kecamatan Jangkat,Kecamatan Jangkat Timur,”ujar masyarakat setempat yang tak mau di sebutkan namanya.

Mendapati Hal itu, awak media ini menkompermasi kepala Desa setempat,guna menindak lanjuti apa yang telah menjadi keluhan masyarakat tersebut,dan Aprizal selaku tokoh masyarakat Desa Bedeng rejo membenarkan akan hal itu,iya benar,dan saya memohon kepada pemerintah provinsi Jambi segera menganggar kan Dana APBD Daerah untuk pengerjaan jalan dari simpang pulau rengas ke jangkat untuk tahun 2022,”tutup Aprizal.