Forkopinda Kabupaten Mamasa Dampingi Polda Sulbar dan Polres Mamasa Vaksinasi Massal di Kecamatan Mambi

globalinvestigasinews.co id.Mamasa Sulbar- Vaksinasi massal kecamatan mambi yang di peruntukkan bagi anak sekolah dan masyarakat lansia yang di adakan di lokasi mesjid raya mambi,dimana di laksanakan oleh tim vasilator dari dinkes kabupaten mamasa bersama puskesmas Mambi di mana target sudah menghampiri.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolda sulbar Irjen pol Eko Rudi samporno M.S.I,gubernur sulbat M.Ali baal masdar,Bupati Mamasa H.Ramlan Badawi.Dandim 1428/ Mamasa letkol Stevi palapa,kapolres mamasa Akbp Harry Andreas.sik.mm.

Polda sulbar dan polres Mamasa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten mamasa melaksanakan vaksinasi serentak kepada siswa-siswi SD.SMP dan orang tua lansia di kecamatan Mambi ,kamis (10 /03/22).

Kegiatan Vaksinasi ini ditinjau gubernur sulbar.M.Ali baal masdar,Kapolda sulbar Irjen pol.eko Rudi Samporna dan kapolres mamasa Akbp Harry Andreas S.Ik.MM yang di dampingi oleh forkopinda kabupaten mamasa

“Kapolda Irjen pol Eko Rudi samporna mengatakan Kami sangat bersyukur dan merupakan kehormatan,didepan sejumlah siswa dan siswi yang belum divaksin untuk tidak takut divaksin, vaksin yang diberikan kepada anak usia 6 tahun sampai dengan umur lansia adalah jenis Sinovac,priser yang aman dan halal. Juga meminta Kepada para Guru, Staf dan awak media yang meliput kegiatan ini untuk terus mensosialisasikan dan mengajak siswa yang belum divaksin untuk ikut divaksin,adapun yang di vaksin hari ini sebanyak 243 orang . Ujar nya.

Dimana dalam kegiatan vaksinasi serentak ini polda sulbar dan polres mamasa bersama Dinas kesehatan kabupaten mamasa dan puskesmas mambi guna mempercepat peningkatan herd Immunity warga khususnya di Kabupaten mamasa ,Hari ini kita laksanakan vaksinasi dengan tenaga vaksinator dari Puskesmas Mambi dan dinkes kabupaten Mamasa sekaligus kami melaksanakan Koordinasi pencapaian dan percepatan Vaksinasi massal serentak.

“Peran serta masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama, dosis kedua maupun vaksin lanjutan (booster) dan memastikan stock vaksin tersedia”.ungkapnya

Kita akan terus laksanakan vaksinasi hingga seluruh warga Mamasa.ini mendapatkan vaksin, kita laksanakan disemua wilayah, silahkan datangi gerai-gerai vaksin yang kami sediakan,harapnya.

  • Editor Rus cctv