Diduga, “Majikan Bakar Anggota Kerja Sampai Dioperasi Akibat Luka Bakar ?!”

Sumut. Labuhanbatu. Tv Global Investigasi. Com– Seorang majikan nekat bakar anggota kerja nya   di Kawasan tanjung medan Kabupaten labuhanbatu  Selatan.  Dordian rambe 3 8 tahun laki laki (korban)   , menjadi korban keganasan sang majikan JN ( inisial )  yang diduga nekat membakar anggota kerja nya . 

Aksi pembakaran yang dilakukan JN ( inisial) informasi , majikan  tersebut curiga kepada Dordian rambe diduga  nekat menjual buah sawit tanpa di ketahui sang majikan JN (Inisial).

Dengan aksi main hakim sendiri yang  sangat kejam dan tidak berprikemanusian  , Akibat perbuatan nya   saat ini pelaku diduga yang membakar anggota kerjanya JN   sudah berhasil di amankan di polres Labuhanbatu.

Sementara ingin mengetahui kondisi korban yang di bakar majikanya  wartawan konfirmasi  ke humas Rsud rantau prapat (10/3/22) siang,  Doni Simamora mengenai ada pasien yang mengalami luka bakar atas nama Dordian Rambe (38)  tahun. 

Ada bang, saat di tanya kondisi luka bakar berapa persen,  Doni mengatakan tidak tahu bang  tanya ke dokter yang merawat nya dr Budi bang, karena saat ini pasien sedang menjalani operasi. Kata nya.   

Terus menggali informasi wartawan konfirmasi  ke Kapolsek Kampung Rakyat AKP Oscar Tambunan, terkait ada nya majikan yang bakar anggota kerja nya, Oscar mengatakan sudah di tangkap tim tekab reskrim,  sekarang  di bawak ke polres bang.

Disisi lain wartawan konfirmasi ke Kanit Reserse Umum (Resum)  Polres Labuhanbatu Ipda Sarwedi Manurung mengatakan pelaku sudah di tahan dan masih di periksa, saat di singgung nama pelaku, Kanit Ipda Sarwedi Manurung mengatakan belum bisa di bilang pelaku karena masih tahap pemeriksaan, di singgungung hubungan diduga pelaku dengan korban, kanit mengatakan menurut keterangan pelaku korban anggota kerja nya. (M. SUKMA)