Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Demokrat Dr. Ir. Ahmad Pauzi, MT di SMAN 19 Merangin

Ginews Investigasi.com-Merangin Anggota DPRD dari partai Demokrat perwakilan Merangin dan Sarolangun Dr.Ir Ahmad Pauzi.MT menggelar reses dengan kalangan Pelajar SMA Negri 19 Merangin dan Tokoh masyarakat Desa Sekancing serta para mejelis Guru,Selasa 15/03/2022.

Reses DPRD Provinsi Jambi yang di gelar di gedung SMA Negri 19 Merangin yang di hadiri Camat Tiang Pumpung,Paraan Kades,para mejelis Guru serta pelajar SMA Negri 19 Merangin.

Anggota DPRD Provisi Jambi Perwakilan Merangin dan Sarolangun dari partai Demokrat Dr.Ir Ahmad Pauzi.MT.menyampaikan tentang tugas dan pungsi anggota DPRD provisi Jambi yakni:Legislasi anggaran,kewenangan dalam anggaran Daerah(APBD)sera pengawasan,mengotrol pelaksanaan perda dan praturan lainnya serta kebijakan pemerintah Daerah.

,”Kami juga berkomitmen menjadi wakil rakyat yang anti korupsi agar pembangunan bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,”Jelasnya.

Dr.Ir.Ahmad pauzi MT.mengatakan akan memproritaskan di bidang pendidikan dan pembangunan yang lebih baik kedepannya,Banyak fokus kerja saya di antaranya pendidikan dan pembangunan inprasruktur seperti jalan dan jembatan,”tutup nya.