Kabag Ops. Polres Pangkalpinang Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Damai di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung

Bangka belitung.
Globalinvestigasi.news.com

Pangkalpinang.kamis.31-03-2022
Humas Polres Pangkalpinang – Dalam rangka kesiapan untuk mengamankan aksi damai Persatuan Civitas Akadimika Lintas Perguruan Tinggi Pangkalpinang, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Andre Eko Setiawan, SH S.IK Pimpin Apel Pengecekan Personil Pengamanan yang tersprint,  Kamis (31/3).

Dalam Arahannya Kabag Ops seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H menyampaikan, Alhamdllah syukur kepada sang Pencipta karena kita masih di berikan kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan tugas. Masih dalam pandemi covid 19 di harapkan agar kita semua dapat menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan apel pengecekan ini merupakan persiapan kita untuk menjaga kamtibmas di Kota Pangkalpinang,  di mana ada rencana aksi damai yang dilakukan oleh  Persatuan Civitas Akadimika Lintas Perguruan Tinggi Pangkalpinang ke Kantor Kejaksaan Tinggi Prov. Bangka Belitung, terang Kabag Ops.

Agar personil yang akan melaksanakan pengamanan, agar sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). “Lakukan pengamanan dengan cara humanis, kita layani dan arahkan masyarakat yang akan menyampaikan pendapat di muka umum agar dapat berjalan dengan tertib dan kondusif”, tambah Kompol Andre.

Selain mengecek kesiapan personil, Kabag Ops juga mengecek kesiapan sarana, prasarana baik kendaraan yang akan digunakan untuk pergeseran pasukan (sarpas) maupun peralatan yang akan digunakan dalam pengendalian massa.

Globalinvestigasi.news.com
(Fuad & Hermanto)