Babinsa Kel. Sialang Sakti Terapkan Kedisiplinan Kepada Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Al-Hisa

PEKANBARU-Penerapan pendidikan dan kedisiplinan terhadap santri dan santriwati sebagai bentuk pembinaan karakter sangatlah penting sebagai bekal di masa akan datang,Oleh karena itu Babinsa Koramil 04/ limapuluh Kodim 0301/ PBR ,Serda Karjo selaku Babinsa kel Sialang Sakti merasa bertanggung jawab dan selalu berbagi memberikan materi kedisiplinan di saat menjalankan ibadah puasa ini memberikan dalam kegiatan belajar dan berlatih disiplin .

” Pada kesempatan itu ,Serda Karjo menghimbau kepada santri dan santriwati supaya menjalankan ibadah puasa dengan baik ,maka dari itu tetap mematuhi protokol kesehatan ( protkes ) di pondok pesantren Al- hisa .karena santri dan santriwati adalah generasi masa depan bangsa .

” Mereka yang akan meneruskan kita jadi merasa harus di siapkan kedisiplinan dan bertanggung jawab ,karena masa depan bangsa ada di pundaknya ,” tegas Serda Karjo,Kamis ( 07/04/2022 )

Sebelum proses penanaman disiplin diri dilakukan ,Babinsa Serda Karjo mengatakan tujuan diberikan pendisiplinan ini adalah untuk menanamkan jiwa korsa kepada santri – santri lain supaya bersatu satu sama lain dan taat kepada aturan serta membentuk kepribadian sebagai cermin generasi penerus dan kebanggaan orang tua khususnya.  

Terpisah ,Danramil 04/ limapuluh Kapten Arm Febrizal meminta kepada Babinsa bisa dengan rutin membantu memberikan kedisiplinan di wilayah binaannya supaya genersi muda sehingga nantinya mampu meningkatkan potensi sumber daya  manusia agar bersaing dengan lainnya. dapat tercapai dan menjadi kebanggaan orang tua ,nusa dan bangsa .Pungkasnya.***