Bentuk Pelayanan Kepolisian Satlantas Polres SBD Sekitar Lokasi Masjid Al-Falah Weetabula

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Melaksanakan kegiatan Pamtur arus lalin saat sholat tarawih di masjid agung alfalah waitabula.Satuan Lalu Lintas Polres SBD menggelar personelnya dalam rangka melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Masjid Al-Falah Weetabula,dengan adanya kegiatan keagamaan masyarakat Konsel dalam beribadah sholat tarawih di bulan ramdhan.Kamis 7 April 2022.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dalam rangka memberikan keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas,khususnya bagi umat muslim yang akan melaksanakan sholat tarawih di masjid Al-Falah Weetabula.

Kasat Lantas IPTU I Wayan Suardika,SH menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada pengguna jalan raya,dan terkhusus kepada umat muslim yang akan melaksanakan sholat tarawih.

Pengaturan lalu lintas dilakukan guna memberikan kenyamananan kepada warga Konsel,terlebih lagi kepada umat muslim yang pergi dan kembali dalam melaksanakan sholat tarawih”jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres SBD selaku pengendali dilapangan menjelaskan,”masjid yang kami amankan saat menggelar shalat tarawih malam hari ini adalah masjid Al-Falah Kota Tambolaka,dan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan kondusif dan alhamdulillah tidak ada hal-hal negatif yang terjadi selama pengamanan dilakukan.Ini merupakan pelayanan polisi lalu lintas Polres SBD yang sangat luar biasa”.Pungkas Kasat

(Global)