Bersama Orang Tua dan Siswa Babinsa Koramil 05/Sail Berbagi Takjil & Berbuka Puasa

PEKANBARU-Babinsa Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR Serda Muliono bersama orang tua dan siswa SD An Namiroh membagikan nasi Takjil sebagai menu buka puasa kepada warga yg melintas Tepatnya di depan SD An Namiroh  jalan kelapa sawit Kel Tangkerang labuai kec. Bukit Raya kota Pekanbaru . Kamis ( 07/ 04/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga yang melintas yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga di rumah dikarenakan rumah yang  jauh dari tempat kerja.

Seperti halnya dengan Bpk yanto yang kesehariannya harus menempuh perjalanan yang jauh dari tempat ia bekerja menuju kerumah terkadang bisa sampai malam hari untuk sampai di rumah, dengan adanya pembagian nasi takjil ini tentunya sangat berterima kasih karena masih ada yang memperhatikannya.

Sehingga ia tidak lagi berfikir dimana harus mencari tempat berbuka puasa di kala harus berjalan menuju ke rumah. Dan kegiatan rutin ini dilaksanakan dua kali dalam seminggu.

Di katakan Serda Muliono “Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat baik. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat yg sedang menjalankan ibadah puasa akan mendapatkan pahala yg berlimpah untuk bekal kita di akhirat kelak.

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,”pungkasnya.***