Berkah Ramadhan, BKPRMI Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama dan Isi Tausiah

Singkil – GlobalinvestihasiNews. id
Berkah di bulan ramadhan serta perkuat Silaturahmi antara sesama pengurus, BKPRMI Aceh Singkil gelar buka Bersama dan Isi Tausiah menjelang buka puasa, Jum’at 08/04/2022.

Kegiatan buka bersama itu di gelar di Masjid Agung Nurul Makmur Aceh Singkil, dalam rangka menjalin dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antara sesama baik sesama pemuda maupun dengan jamaah lainnya.

Hal itu di sampaikan Mustafa Naibaho Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil di sela-sela kegiatan bukber yang di gelar puasa ke 6 itu.

Mustafa mengatakan kegiatan bukber ini kita gelar bekerjasama dengan BKM Masjid Agung Nurul Makmur dalam rangka memperkuat silaturahmi serta menjadikan bulan ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah.

Sebelumnya tadi sore Ba’da Ashar BKPRMI bersama pengurus Rohis MAN Aceh Singkil juga bagikan takzil ke masyarakat desa Kuta Simboling yang Takzilnya berasal dari salah satu dermawan di Singkil kata Mustafa.

Selain kegitan bukber BKPRMI Aceh Singkil juga gelar ceramah singkat menjelang berbuka puasa yang di sampaikan Ust. Ahmad Izzuddim Aslam yang juga Imam Masjid Agung Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil.

Setelah tausiah di lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan pengurus BKPRMI serta para siswa madrasah dan jemaah masjid agung Nurul Makmur kemudian setelah itu di akhiri dengan shalat magrib berjamaah.

(Htb)