Camat Karang Baru Bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Hadir Masjid Al-Ikhlas Karang Baru

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- camat karang baru Imam Suhery.S.STP bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten mendatangi Masjid Al-Ikhlas Desa Terban kecamatan karang baru, Kamis (06/04/2022).

Tampak hadir di masjid tersebut selain camat karang baru Imam Suhery.S.STP, tampak hadir juga Syahrial staf kecamatan karang baru, pratu Novi Herawadi ADC Danyon 111 raider, pratu Tiyan Bachtiar Prasetia super Danyon 111Raider, EMI PDPK pada Sekretariat daerah Kabupaten Aceh Tamiang Ferinasyah.S.Pdi dari sekretariat baitulmal Kabupaten Aceh Tamiang, Datok Penghulu (Kepala Desa-Red) dan perangkat desa tanah terban.

Acara diawali dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamah serta dilanjutkan dengan sholat tarawih yang dibarengi dengan tausiah oleh Ustad dai perbatasan yaitu ustad Hotman mengatakan alhamdulilah pada saat ini kita masih dapat bertemu muka dengan para jamaah yang dirahmati Allah SWT, semoga kultum yang akan saya sampaikan buat diri saya pribadi dan para jamaah sekalian.amminn.

Selain itu dengan safari Ramadhan ini kami berharap kita dapat selalu meningkatkan silahturahmi bersama masyarakat kampung terban kecamatan karang baru.

Dan semoga di bulan ramadhan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan menjalan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, semoga puasa ramadhan ini kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan diberikan kesehatan selama di bulan ramadhan pada tahun ini.

Selanjutnya penyerahan bantuan dari Tim safari Ramadhan sebesar Rp.10 Juta Rupiah, penyerahan ini langsung di berikan oleh camat karang baru Imam seheri.S.STP.(E/RE).