Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pati Bersama Polres Pati Sambangi Yayasan Subur Makmur Sejahtera dan Bagikan Paket Sembako

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Pada hari ini Jum’at tanggal 08 April 2022 pukul 09.45 Wib s/d 10.15 Wib yang bertempat di Kantor Sekretariat Yayasan Subur Makmur Sejahtera Pati, alamat Dk. Kranggan Kidul Rt. 06/03 Kelurahan Pati Kidul Kecamatan Pati Kabupaten Pati telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial .

Kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan Polsek Pati bersama Polres Pati kepada Yayasan Subur Makmur Sejahtera ,sebagai wujud dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni’ Iptu Heru Triasmoro Orbayanto,S.Pd.Para Kanit dan Anggota Personil Polsek Pati dan Subur Wahyudi Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera dan lainnya.

Dalam kesempatan ini pihak Kepolsian Polres Pati melalui kapolsek Pati Iptu Heru Triasmoro Orbayanto,S.Pd.menyampaikan”Dalam acara Kegiatan Bakti Sosial seperti ini dengan tujuan’ bahwa untuk menumbuhkan rasa simpati serta Empati dan sebagai kepedulian sosial Anggota Polri kepada Masyarakat,terutama Yatim Piatu dan kaum Duafa serta menambah amal perbuatan di bulan Ramadhan ini.”ujar Kapolsek Pati.

Dalam hal itu”Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dengan cara pemberian sembako berupa beras kemasan 5 kg sebanyak 20 paket dan Minyak Goreng kemasan botol @ 1 liter sebanyak 12 botol kepada Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera Pati untuk disalurkan oleh Yayasan kepada anak Yatim, Piatu dan Dhuafa, mengingat situasi diwilayah Kab Pati masih adanya Pandemi Virus Covid-19.”tambahnya.

Alkhamdulillah selama kegiatan dari awal sampai dengan selesai berjalan dengan tertib,aman dan terkendali dan tidak lupa kegiatan Bakti Sosial tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 .tandas Heru Kapolsek Pati.

(Ari)