Sapi Milik Fanuel Warga Desa Sumber Agung Raib Dibantai Maling di Kebun Jagung

globalinvestigasinews,com
Kasus pencurian hewan ternak sapi di Lamsel, mulai marak menjelang Lebaran. Sebab telah terjadi pencurian sapi yang di bantai di kebun jagung yang tidak jauh dari rumah korban.

Salah satu korbannya adalah fanuel (24) warga dusun Semarang Desa sumber agung kecamatan Sragi Lampung selatan, Pada rabu malam(07/04/2022), rumahnya disatroni maling dan mencuri satu ekor sapi miliknya.

adapun informasi yang berhasil di hinpun media globalinvestigasinews,com
fanuel, korban warga Dusun Semarang Desa Sumber Agung Kec.Sragi Kab.Lampung Selatan saat Membrikan keterangan di mapolsek sragi iya mengatakan.

“fanuel menduga, maling pencuri sapi miliknya saat menjelang sahur dikarenakan sebelum kejadian sekira jam 01.00 wib saya masih memberi makan sapi tersebut kemudian sekira jam 04.00 wib, saya keluar dan melihat sapi sudah tidak ada di dalam kandang,ucapnya

atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp.15.000.000.Lima Belas Juta Ucapnya

sementara itu kanit Reskrim Polsek sragi, (Aiptu Tamrani) saat di konfirmasi mengatakan memang telah terjadi tindak pidana pencurian di wilayah hukum mapolsek Sragi.

“pagi tadi korban telah melaporkan kejadin tersebut kemapolsek Sragi.kamipun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres lampung selatan.

“untuk sementara ini pihaknya akan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi yang ada guna untuk penyelidikan/penyidikan lebih lanjut.

“dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah kecamatan Sragi Lampung selatan supaya lebih berhati-hati.

“selalu menjaga dan memperhatikan terlebih lagi hewan ternak yang di pelihara. dan saya juga berharap apabila melihat orang yang sekiranya mencurigakan segera untuk melaporkan kepada kami.tutupnya
(didi globalinvestigasinews)