500 PKL Warung Dan Nelayan Di Kabupaten Sumba Barat Menerima Bantuan Senilai Rp. 600.000,-

Sumba Barat NTT,GlobalInvestigasi News.com-Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH turut hadir dalam pembagian bantuan dana Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan Tahun 2022 bantuan tunai Tahap I dari pemerintah yang disalurkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Kodim 1613 Sumba Barat, Jumat (8/4/2022) bertempat di Aula terbuka, Jl. Gajah Mada, Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Sebanyak 500 pedagang kaki lima, warung dan nelayan di Kabupaten Sumba Barat menerima bantuan yang mana masing-masing senilai Rp 600.000

Program BT-PKLWN merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19.

Target penerima BT-PKLWN TNI untuk Kab. Sumba Barat 10.000 orang Penerima dan untuk Tahap I penerima bantuan sebanyak 500 orang Penerima. Bantuan ini nantinya akan diberikan hingga 20 Tahap Pembagian.

Program ini bertujuan membantu menambah modal usaha baik itu pedagang kaki lima serta warung dan nelayan untuk membantu perekonomian dan diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang berjualan, terutama PKL dan pemilik warung di Kabupaten Sumba Barat.
(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sumba Barat).

(Global)