Dinas PUPR Tanjab Timur Malam Ini Menurunkan Alat Berat Di Desa Siau

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/09.
Guna meningkatkan kenyamanan masyarakat khususnya pengendara roda dua maupun roda empat, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjab Timur mulai malam ini akan bekerja memperbaiki jalan- jalan yang rusak.

Sekdis PUPR Pemkab Tanjab Timur Afriboy chandra mengatakan, Mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat pemakai jalan atas kondisi jalan saat ini. Tapi kami berupaya memberikan pelayanan terbaik yang kami bisa walaupun belum bisa memuaskan semua pihak. Insya Allah, kami akan perbaiki jalan yang berlubang walaupun masih terbatas,ucapnya

Afriboy chandra mengatakan, sementara kerusakan jalan yang cukup parah pihaknya secara bertahap akan tangani malam ini kita sudah menurunkan alat berat, untuk membantu mobil yang terjebak macet, ia juga mengatakan malam ini juga kita akan mendatangkan galar, agar besok bisa bekerja optimal, jelas boy.

“Ia juga menyampaikan informasi jalan di desa siau yang saat ini rusak parah itu merupakan kewenangan pemerintah Provinsi Jambi”.

Sekdis PUPR Pemkab Tanjab Timur Afriboy chandra menambahkan, perbaikan jalan saat ini sedikit kendala dengan cuaca hujan yang mulai sering terjadi. Ia juga mengucapkan mohon maafnya atas ketidaknyamanan dalam beberapa hari ini di akibatkan jalan rusak hingga terjadi kemacetan.

Namun untuk kenyamanannya pengendara roda dua dan roda empat, PUPR Tanjab Timur membantu untuk mengatasi agar tidak memperluas kerusakannya,” tandasnya.(T111k).