Jalin Silahturahmi, Kapolsek Ma’rang Hadiri Buka Puasa Bersama Dan Membagikan Sembako Di Masjid Yayasan KH. Ahmad Nur Kelurahan Bonto-Bonto

Pangkep, Jajaran Polsek Ma’rang Polres Pangkep, menghadiri buka puasa bersama di Masjid Yayasan KH. Ahmad Nur, Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Jumat, (08/04/2022).

Buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH., MH beserta anggota bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Aipda Wahyuddin. Selain menjalin silaturahmi, momen ini dimanfaatkan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan dan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Sembako

Aipda Wahyuddin Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang mengatakan dengan menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini kita bisa saling menjaga silaturahmi dengan masyarakat pada umumnya dan khususnya warga di sekitar Masjid Yayasan KH. Ahmad Nur, Kelurahan Bonto-bonto. Ucap Aipda Wahyuddin.

Kapolres Pangkep AKBP TRY HANDAKO, W.P, S.I.K melalui Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH., MH mengatakan bahwa dengan kesempatan bisa menghadiri buka puasa bersama ini untuk menjalin silahturami yang baik dengan masyarakat namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.Tutup Kapolsek.
(Humas Ma’rang)
Laporan**ZAINAL