Komsos Di Bulan Ramadhan, Pelda Dafrizal Himbau Warga Laksanakan Vaksinasi Dan Jaga Kamtibmas

PEKANBARU-Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru laksanakan komunikasi sosial bersama dengan warga binaan, guna menyampaikan himbauan untuk melaksaakan vaksinasi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sabtu (09/04/2022).

Kendati tengah dibulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat Babinsa untuk melaksanakan tugas rutinitasnya sehari-hari dalam memonitor wilayah binaannya. Pada kesempatan ini Babinsa Kelurahan Bandaraya Pelda Dafrizal melaksanakan Komsos dengan warga, sekaligus melaksanakan himbauan untuk melaksanakan vaksinasi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Peltu Dafrizal menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi. Masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi dibeberapa faskes yang telah disiapkan oleh Kodim 0301/Pekanbaru bersama dengan RST seperti ; RST Pekanbaru, Poliklinik Korem 031/WB, Poskes Arhanud, Serta Serbuan Vaksinasi mobile di Mall Pekanbaru dan Living World.

“Melalui kegiatan komsos, Babinsa dapat membaur dengan warga, untuk menyerap berbagai macam informasi tentang situasi wilayah binaan,Kata Dafrizal.

Selain itu Pelda Dafrizal juga mengajak warga, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Sehingga kita semua merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.Ungkap Dafrizal.***