Laksanakan Himbauan Prokes, Kopda Edo Bayu Bagikan Masker Kepada Pedagang

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan laksanakan himbauan prokes dan bagikan masker kepada para pedagang di pasar Pagi Palapa. Sabtu (09/04/2021).

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir menuntut kita untuk selalu waspada, dengan cara mematuhi Prokes dalam aktifitas sehari-hari.

Kopda Edo Bayu Setiawan mengatakan, “Kesadaran masyarakat untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan harus terus ditingkatkan, agar masyarakat tidak mengabaikan ketentuan 5M, sebagai langkah pencegahan terhadap  penyebaran dan penularan Covid-19. Ujarnya.

Selain itu Babinsa juga melaksanakan pendekatan secara persuasif kepada para pedagang agar selalu membiasakan diri untuk memakai masker. Masyarakat harus memahami fungsi masker sebagai alat pelindung diri, agar kita tidak tertular ataupun menularkan suatu jenis virus, terutama virus Covid-19. Ungkapnya.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dalam membantu Pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Sehingga kita semua dapat hidup sehat dan terbebas dari penyebaran dan penularan Covid-19. Tutup Edo Bayu.***