Semangat Ramadhan, Babinsa Wonorejo Berbagi Ke Panti Asuhan Ar-Rahman

PEKANBARU-Roda kehidupan selalu berputar dengan dinamis ada kalanya kaya dan miskin ada muda dan tua ada sakit dan sehat,ada saat berjaya dan masa merosot ,ada hidup dan mati.
Siklus kehidupan yang selalu berputar dengan cepat tersebut tentunya menuntut orang orang yang berada di lingkup kehidupan di dunia fana ini agar tetap meningkatkan keimanan kepada Allah SWT tentunya dengan menjalankan semua perintah dan menjauhi semua apa yang menjadi laranganNYA.

Dalam suasana bulan Ramadhan 2022 M 1443 H yang masih dalam suasana ancaman Corona Virus Disease 19 (Covid-19) Sertu Karnedi dari Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Sabtu (9/4/22) melaksanakan kegiatan sosial berbagi makanan untuk berbuka puasa bagi anak anak penghuni Panti Asuhan Ar Rahman yang berada di Kelurahan Wonorejo tepatnya di Jalan Manggis Rt 03 Rw 04.

Dalam kegiatan ini Sertu Karnedi mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam hubungan kemanusiaan karena anak anak penghuni Panti ini merupakan anak anak yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih saying.

“Anak anak ini merupakan tanggung jawab kita bersama pemerintah baik itu dari segi sandang ,pangan,papan dan pendidikannya dalam hal ini dititipkan di Panti Asuhan Ar Rahman ini”ujar Sertu Karnedi.

Dalam pelaksanaanya Babinsa membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada anak anak Panti Asuhan Ar Rahman didampingi oleh pengurus Panti yakni Ibu Leni yang selalu perhatian kepada anak anak asuhnya.

“Terima kasih atas perhatian Pak Babinsa atas bantuannya dan ke depan kami berharap baik Pak Babinsa dan masyarakat lainya agar lebih perhatian kepada Panti Asuhan Ar Rahman ini”ujar Buk Leni dengan rasa terharu.***