Wujudkan Budaya Gotong Royong, Warga Buat Pondasi Rumah Siprianus Dapa Loka

Tanarighu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Menciptakan rasa cinta gotong royong warga desa Malata,kecamatan Tanarighu,kabupaten Sumba Barat,membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah Sapaan akrabnya BPK Nior yang terbakar pada tanggal 17 Agustus 2021.Sabtu (9/04/2022).

Ditemui awak media warga desa Malata mengatakan,kegiatan gotong royong ini sudah biasa kami laksanakan apabila warga di sini mengalami musibah kebakaran,guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan saudara kami.

Membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah saudara kami Sapaan Akrabnya BPK Nior,merupakan salah satu wujud kepedulian warga desa Malata,sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong.

Lanjut dikatakan,karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara warga desa Malata,kecamatan Tanarighu,juga dapat mewujudkan rasa persaudaraan di antara warga,”ujarnya.

Sementara Siprianus Dapa Loka sapaan akrabnya Bapak Nior pemilik rumah,mengucapkan terima kasih kepada warga desa Malata yang telah peduli membantu dalam pembuatan pondasi rumah milik miliknya.

Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara kami warga Desa Malata,semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus.Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pula kepada Bpk Dewan David Beko dari partai GOLKAR yang sudah menyumbang 40 sak semen,ucapan yang sama untuk kaum melenia dan seluruh masyarakat desa Malata,kecamatan Tanarighu yang sudah membantu kami. terimakasih Semuanya,”pungkasnya

(Global)