Sertu Jamil Chandra Manfaatkan Kegiatan Komsos Untuk Laksanakan Himbauan Vaksinasi

PEKANBARU-Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memanfaatkan kegiatan komsosnya untuk melaksanakan himbauan vaksinasi kepada warga diwilayah binaanya. Minggu (10/04/2022).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini dilaksanakan dengan mendatangi warganya yang sedang duduk santai dibeberapa tempat, dengan tujuan menyampaikan himbauan vaksinasi.

Sertu Jamil Chandra menuturkan, “Pada kesempatan ini saya melaksanakan Komsos dengan warga diwilayah binaan, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan untuk saling mengenal. Dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan.Tuturnya.

Melalui kegiatan Komsos ini, saya juga menyampaikan kepada warga yang belum melaksaakan vaksin, agar segera mendatangi fasilitas vaksinasi yang ada, untuk melaksanakan vaksinasi. Kita tidak pelu ragu, karena vaksin ini sangatlah diperlukan dalam meningkatkan kekebalan tubuh, sebagai bagian dari pencegahan dari penularan Covid19. Untuk itu bagi yang belum divaksin, mari segera melaksaakan vaksin. Tutup Sertu Jamil.***