Yakinkan Wilayah Binaan Dalam Keadaan Aman, Serda Nisralovi Patroli Ke Poskamling Dan Pos Ronda

PEKANBARU-Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli wilayah ke Poskamling dan Pos Ronda dalam rangka menjaga keamanan diwilayah binaan. Sabtu (9/04/2022) malam.

Terlihat Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi sedang melaksaakan patroli wilayah, dengan mengunjungi Poskamling dan Pos Ronda di wilayah binaanya. 

“Kegiatan ronda malam ini, merupakan upaya Babinsa bersama warga dalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah binaan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan keamanan yang sewaktu-waktu timbul. Untuk itu saya sampaikan kepada petugas ronda untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna menghindari hal-hal yang merugikan warga. Kata Nisralovi.

“Terlebih lagi dibulan Ramadhan ini, banyak rumah warga yang kosong ditinggal penghuninya untuk sholat tarawih. Oleh karena itu warga harus benar-benar yakin rumahnya dalam keadaan terkunci, agar terhindar dari tindak pencurian yang dilakukan oleh orang yang memanfaatkan kesempatan tersebut. Sambung Nisralovi.

“Selain itu kegiatan ini merupakan bagian sarana Komsos, guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan. Terangnya.***