Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Azhar

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Herly AD mendampingi Lurah Syafrianto, S.Pd melaksanakan safari Ramadhan sekaligus sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Azhar Jl. Mawar RT 02 RW 02 Kel. Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Minggu (10/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Lurah Syafrianto, S.Pd bersama Babinsa Serda Nisralovi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Herly AD guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat, khususnya masyarakat RW 02.

Pada kesempatan ini Serda Nisralovi menuturkan, “Kegiatan safari Ramadhan ini kami laksanakan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga, guna menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Selain itu kegiatan ini merupakan sarana untuk memberikan informasi dan menyerap inspirasi dari warga, dengan tujuan untuk memecahkan berbagai permasalahan yang timbul ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Tuturnya.

Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir pada kegiatan sholat tarawih di Masjid Al-Azhar, agar selalu mematuhi prokes. Hal ini sangatlah penting mengingat pandemi Covid-19 ini madih ada. Untuk itu kewaspadaan seluruh warga masih sangat diperlukan. Ulas Nisralovi.

Kegiatan safari Ramadhan ini dihadiri oleh Ketua Forum RT-RW Bapak Pusdi, Tokoh masyarakat, serta warga RW 02.***