Babinsa Tanjung Rhu Melaksanakan Giat PPKM di Pelabuhan Sei Duku

PEKANBARU- Untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301/Pbr,Serda M.Isak melaksanakan PPKM dengan  pemantauan protokol kesehatan (Prokes) di pelabuhan Sei.Duku Jalan Tanjung Datuk Kelurahan Tanjung Rhu.Kecamatan Limapuluh.Selasa (12/4/22).

Dengan pemantauan protokol kesehatan seperti ini, Ia berharap kepada masyarakat agar selalu mamatuhi dan mau melaporkan setiap ada perkembangan yang terjadi,

Babinsa merupakan badan pengumpul keterangan yang selalu menerapkan deteksi dini dan cegah dini.

Babinsa  mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan mencegah penyebaran virus Covid-19 yang ada di masyarakat. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah.

“Dengan harapan adanya pemantauan protokol kesehatan seperti ini maka akan mengurangi terjadinya penyebaran virus Covid-19 dan selalu menerapkan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Serda M.Isak juga menuturkan, pemantauan ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan.

“Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan pemantauan dan silaturahmi dengan masyarakat di pelabuhan Sei.Duku.Hal ini demi menjaga kesehatan masyarakat sekitar,ungkapnya.***