Ditpamobvit Polda Banten Periksa Seluruh Area PLTGU OMU Cilegon

CILEGON – Global Investigasi News.com – Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan di PLTGU OMU Cilegon dalam bentuk pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang keluar masuk perusahaan pada Selasa (12/04).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi didampingi Brigpol Hendry dan Security PLTGU OMU.

Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa tujuan pengamanan ini adalah menjamin keamanan di PLTGU OMU Cilegon dan mengecek penerapan protokol kesehatan apakah berjalan sesuai aturan.

“Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman dirasakan oleh karyawan dan mitra perusahaan. Serta menjamin penerapan protokol kesehatan dilakukan sesuai aturan,” katanya.

Sementara itu Iptu Edi Junaedi selaku Pawas mengatakan, pengamanan dilakukan dengan memeriksa setiap karyawan dan mitra serta tamu perusahaan.

Kami memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang masuk area perusahaan. Kami pun mengecek suhu tubuh dan mengarahkan untuk mencuci tangan.

“Dari hasil pengamanan di PLTGU OMU Cilegon, situasi secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif,” tutup Edi Junaedi. (Beni/him)