Komsos Dengan Majelis Guru di SMK MUTU, Pelda Iskandar Sampaikan Himbauan Prokes Dan Vaksinasi

PEKANBARU-Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru berkunjung ke SMK Muhammadiyah Satu untuk  menyampaikan himbauan prokes dan vaksinasi.Selasa (12/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Satu Jl. Senapelan No.10A Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Pelda Iskandar berkomunikasi dengan Wakepsek Bidang Kesiswaan Bapak Parlaungan Harahap dan beberapa orang majelis guru.

Dikatakan oleh Pelda, “Pada kesempatan ini saya melaksanakan Komsos dengan majelis guru di SMK Muhammadiyah Satu  dalam rangka menyampaikan sosialisasi Prokes dan vaksinasi kepada guru dan para guru Katanya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam upaya membantu percepatan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. Untuk itu saya menghimbau kepada para guru untuk turut mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi bagi masyarakat, diantaranya para siswa disekolah. Ujar Pelda Iskandar.

Selain itu saya juga menghimbau, agar penerapan protokoler kesehatan tetap selalu dijalankan, sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah.Tutupnya.***