Pimpinan Cabang BRI Waingapu Menyalurkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Kodim 1601/ST

 3 total views,  1 views today

Sumba Timur NTT,GlobalInvestigasi News.com-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, Tbk Cabang Waingapu (BRI Waingapu),Kabupaten Sumba Timur NTT menyalurkan bantuan sarana kesehatan berupa 1 unit mobil ambulans kepada Kodim 1601 Sumba Timur.

Penyerahan bantuan merupakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) BRI peduli untuk membantu masyarakat agar mempermudah akses fasilitas kesehatan yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Cabang Waingapu kepada Dandim 1601 Sumba Timur Senin (11/4/2022).

Pimpinan Cabang BRI Waingapu Sofyan Diana saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan berupa 1 unit mobil ambulans merupakan program CSR BRI yang sering diberikan untuk membantu masyarakat yang pada hari ini kita serahkan langsung ke Kodim 1601 Sumba Timur.

Sofyan mengaku,bantuan BRI melalui CSR 1 unit mobil ambulans baru pertama kali yang merupakan salah satu wujud nyata kepedulian BRI terhadap masyarakat melalui Kodim 1601 agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Jadi kehadiran kami disini untuk membantu 1 unit mobil ambulans kepada Kodim 1601 Sumba Timur untuk kepentingan masyarakat saat dibutuhkan secepatnya,” kata Sofyan.

Menurut Sofyan, selain bantuan CSR sarana kesehatan mobil ambulans, BRI juga sering menyalurkan bantuan lainnya bagi masyarakat di Desa dan Kecamatan seperti sarana dan prasarana air bersih, sembako, sumur bor dan lainnya.

Saya harap bantuan BRI melalui CSR ini masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik agar terus berlanjut hingga generasi ke generasi berikutnya serta bantuan CSR ini akan terus dilakukan,”harapnya.

Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi.Aditya Triwirawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT BRI Cabang Waingapu telah menyerahkan bantuan CSR 1 unit mobil ambulans ini untuk dipergunakan masyarakat Sumba Timur.

Tentunya kami bersama BRI selalu bekerjasama maka saat ini BRI mendukung kami dengan bantuan 1 unit mobil ambulans bagi kebutuhan masyarakat agar dikala membutuhkan bantuan pelayanan ke Rumah Sakit selalu cepat apalagi mobil ambulans ini lengkap dengan peralatan didalamnya,” ujarnya.

Letkol Aditya menambahkan,dengan kehadiran mobil ambulans bantuan BRI Waingapu ini, pihaknya merasa terbantu baik untuk operasional didalam wilayah maupun di luar wilayah Kodim 1601 Sumba Timur yang intinya bantuan ini semua warga masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,”harapan Dandim

(Global)