“Sentuhan Awal Tim Kecamatan SINUNUKAN BERBENAH Rias Wajah Kantor Camat Sinunukan ?!”

 3 total views,  1 views today

Sentuhan awal tim Kecamatan “SINUNUKAN BERBENAH” rias wajah kantor Camat Sinunukan.

Sinunukan 11/04/2022 Global Investigasi News
Sejak terlantiknya Sukiman. Se menjadi Camat Sinunukan beberapa waktu lalu dan melihat kondisi halaman (pagar) kantor camat yang tak miliki kesan indah akhirnya melakukan kegiatan merubuhkan pagar serta membuat teresan,

Bertahun tahun kondisi halaman (pagar) serta plank nama tak terawat terkesan kumuh awak media G.I.news juga sudah beberapa kali memuat berita akan kondisi kantor camat Sinunukan memang sungguh memprihatinkan, dimana ruang kantor yang asbes dan lantai sebagian kupak kapik, terlihat cukup parah apalagi aula yang tak dapat digunakan sama sekali.

Camat yang baru dilantik beserta Sekretaris dan Bendahara dan didukung staf, senin 11 april 2022 melakukan kegiatan penataan merapikan (bongkar pagar) dengan menurunkan alat berat eskapator sambil membuat teresan, dimana halaman kantor camat ada satu unit rumah Dinas didepan kantor

Pada awak media G.I.news Camat Sinunukan menyampaikan sangat penting tempat dan lingkungan kerja itu haruslah indah dan nyaman hal ini sangat berpengaruh kepada mutu, dan etos kerja. Yang akan berdampak pada kwalitas pelayanan publik.ujar beliau pada awak media G.I.news.

Jika lingkungan kerja tertata dgn baik dan rapi maka kesan sejuk, nyaman, aman dan asri akan tercipta. Dengan kondisi ini diharapkan menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi kepada seluruh pegawai dan staf sehingga akan berdampak pada peningkatan etos kerja yang tinggi sehingga pelayanan publik terhadap masyarakat akan terlaksana sebagaimana mestinya, tuturnya kembali.

Selama ini Camat Sinunukan dikenal sebagi sosok seorang yang peduli lingkungan (tata ruang) sekitar, ia adalah pengabdi dan ia juga seorang tokoh pembina Pramuka terakhir menjabat KUPT di Kecamatan Batahan, dengan kerendahan hati beliau selalu ucap kan motto hidup kebersamaan dengan kata “Yuk kita bergandengan tangan” untuk menata dan membangun wilayah kita agar menjadi kebanggaan kita semua (Marsipature Hutanabe) dengan semboyan “BERSAMA KITA BISA “

Momen kerja awal tim ini menjadi sorotan tersendiri untuk cipta indah kecamatan ini bagi awak media G.I.news (muchtar Omta) karena telah beberapa kali pemimpin di kecamatan ini tak miliki perubahan wajah Sinunukan yang signifikan.

Dengan segala keterbatasan yang kami (tim) miliki, kami yakin dan percaya diri kami akan mampu menjadi motor penggerak membawa gerbong impian masyarakat kecamatan ini, tetap dalam kebersamaan dan budaya gotong royong, tekan beliau (Sukiman Se) selalu dengan kerendahan diri dan berharap kerjasama dengan seluruh masyarakat. (Muchtar Omta).