Kapolsek Ma’rang Pangkep Sinergi Danramil 1421/05 Ma’rang Monitoring Vaksinasi

 4 total views,  1 views today

Pangkep,– Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi SH MH bersama Danramil 1421/05 Ma’rang Kapten Inf, Hartanto Memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Rabu (13/04/2022). siang

Kegiatan vaksinasi ini di laksanakan oleh pemerintah Desa Pitue yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Ma’rang dengan sasaran warga masyarakat yang belum menerima suntikan vaksin covid-19 baik vaksin 1, 2 dan boster.

Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi SH,MH, mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Ma’rang bersama dengan Koramil 1421/05 Ma’rang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona. kata AKP Sunardi.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.
Laporan**ZAINAL