Kedatangan API Reinha Rosari Disambut oleh Pihak Panti Asuhan Alma

Kupang NTT,GlobalInvestigasi News.com-Aktivitas Pendalaman Iman (API) Reinha Rosari Mahasiswa Katolik Dioses Larantuka-Kupang melakukan kunjungan ke panti asuhan ALMA (TDM) Kupang.
Kunjungan ini di ikuti oleh segenap anggota API Reinha Rosari. (Rabu,13/04/ 2022).

Kunjungan ini sebagai salah satu bentuk peduli kasih dan rasa memiliki API Reinha Rosari kepada sesama yang membutuhkan , kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan ziarah iman API Reinha Rosari selama masa pekan suci ini.

Kedatangan API Reinha Rosari ini di sambut dengan baik oleh pihak di panti asuhan dengan  suasana kebersamaan dan ramah tama di panti asuhan.

Ketua umum API Reinha Rosari Marianus Y.Purab dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada pihak di Panti Asuhan Alma karna telah bersedia menerima keluarga besar API Reinha Rosari untuk berbagi kasih bersama dengan adik-adik di panti asuhan.

” Saya secara pribadi dan secara organisasi mengucapkan limpah terima kasih sebesar-besarnya kepada Panti Alma karena sudah bersedia menerima kami dan berbagi bersama adik-adik di panti,ucapnya”.

“Ia juga menuturkan bahwa kebersamaan ini menjadi sebuah pengalaman berharga dan menjadi sebuah anugerah terindah dalam pergumulan hidup segenap anggota API Reinha Rosari,tutup pria yang akrab di sapa Bojes”.

Sementara itu , mewakili pihak panti asuhan suster Asti juga menyampaikan terima kasih banyak kepada keluarga besar API Reinha Rosari yang sudah meluangkan waktu berbagi bersama adik-adik di panti asuhan.

“Kami  tidak berharap sesuatu yang besar yang di berikan tetapi lebih dari itu, niat dan tulus dari API Reinha untuk datang berbagi kebersamaan menjadi salah satu yang berharga untuk adik-adik di panti asuhan,ucap Asti”.

Natalia Tobi Lagadoni yang menangani program kunjungan kerohanian API Reinha Rosari juga menuturkan, ada  sedikit bingkisan kecil sebagai cendramata untuk  panti asuhan Alma,semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk panti dan juga adik-adik di panti.

“Ini yang bisa kami berikan, kami membagi sedikit dari kekurangan kami , senang sekali bisa bermain,bercerita  bersama dengan teman-teman di panti dalam suasana kekeluargaan semoga bermanfaat dan berguna bagi panti Alma,ujarnya”.
(Hendra L)

(Global)