Kejar Pencapaian Vaksin Polsek Bersama Puskesmas Sabak Barat Buka Gerai Vaksin Di Kantor Pos

 3 total views,  1 views today

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/13.
Guna mencapai percepatan vaksinasi polsek Sabak Barat bersama Puskesmas Muara Sabak Barat, membuka Gerai Vaksin bagi warga penerima Bansos, Bantuan Pangan Non Tunai bertempat di kantor pos kecamatan Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan usman yang di wakili kapolsek Sabak Barat IPTU Chandra Adinata, mengatakan Polsek bekerja sama dengan Kantor Pos di kecamatan Sabak Barat untuk membuka gerai vaksin yang bersamaan dengan jadwal penyaluran BPNT.

“Tidak hanya vaksinansi booster, warga juga dapat menerima pelayanan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Gerai vaksin,” katanya.

Lebih lanjut IPTU Chandra Adinata menjelaskan, tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur.

Kapolsek mengatakan, saat ini yang menerima Bantuan BPNT untuk tiga kelurahan, kelurahan singkep, kelurahan Parit Culum II dan kelurahan Teluk Dawan, penerima BPNT di perkiraan 486 orang.

Personil Polsek Sabak Barat bersama Personil Koramil 419-01/ MS, mengajak bagi warga yang belum menerima vaksin baik itu dosis 1- 2 dan dosis 3 (Boster).

Dalam imbauannya Kapolsek IPTU Chandra Adinata meminta kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan apa lagi kita saat masih berada di tengah pandemi, gunakanlah masker setiap keluar rumah, untuk menghindari kita terserang virus COVID-19.jelasnya.(T111k).