Menguatkan Silaturahmi Babinsa Komsos Bersama Tiga Pilar Dan Ketua Masjid Paripurna Al Iman

PEKANBARU-Serda Luqman Herianto Babinsa Kelurahan Cinta Raja Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, melaksanakan Komsos dengan Lurah dan pengurus Masjid Paripurna Al Iman serta Ketua Forum RT/RW Selasa (12/4/22) malam.

Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI, sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI khususnya Babinsa sebagai mata dan telinga TNI di Wilayah binaan.

Selain itu, Babinsa Serda Luqman Herianto mengajak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan.

Serda Luqman Herianto, menyampaikan saat menunaikan ibadah puasa, aktivitas warga mayoritas ke masjid sehingga pihaknya menilai sangat tepat apabila komsos dengan warga dilakukan usai melaksanakan ibadah di masjid.

“Dengan komunikasi yang baik dengan warga binaan, kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah binaan,” tambahnya.

Sementara,Ketua Mesjid menyambut baik upaya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Cinta Raja untuk selalu dekat dengan warganya. “Apalagi di masjid, sejak zaman nabi memang di samping tempat ibadah juga dijadikan tempat berkumpul, bermusyawarah untuk menuju kebaikan,” terangnya.***