Pelda Iskandar Hadir Dan Monitoring Kegiatan Posyandu Memetik Hari Bahagia

 2 total views,  1 views today

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar hadir dan memonitoring kegiatan Posyandu Memetik Hari Bahagia di Jl Perdagangan RT O2/RW 01 Kel. Padang Bulan Kec. Senapan kota.Rabu (13/4/22).

Posyandu adalah wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan.
 
Adapun tujuan Posyandu itu sendiri antara lain untuk menurunkan angka kematian bayi (AKB), angka kematian ibu hamil dan melahirkan, serta meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan.

Pada kesempatan ini Pelda Iskandar mengatakan, “Adanya Posyandu di setiap diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, baik tentang kesehatan Ibu dan Balita,  serta untuk menekan angka kematian. Semoga dengan Posyandu akan selalu terwujud Balita yang sehat dan kuat sesuai  program  pemerintah, karena Balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan generasi penerus kita dalam membangun dan memajukan negeri ini. Ungkapnya.***