Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Lakukan Sambang ke SMK Dwi Dharma, Guna untuk Silaturahmi dan Lakukan Pembinaan

Rabu(13/4/2022) Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno, SH,MH di dampingi Panit Ops intelkam polsek Parungkuda, (Iptu. Teguh P Hidayat, S.H) dan Bintara Remaja Sabhara BKO Polres Sukabumi, melakukan giat sambang ke SMK Dwi Dharma, Jl.Pakuwon, Sundawenang, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat. dalam menjalankan program PEKAS(pelopor dikampus dan sekolah)

kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Sekolah SMK Dwi Darma Ilham Nugraha, S.E

AKP. Iman Prayitno, SH.,MH. mengatakan bahwa giat sambang ke SMK Dwi Darma ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan pihak sekolah dan para pelajar serta menghindarkan para siswa dari perbuatan yang negatif seperti kenakalan remaja, tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

Iptu. Teguh P Hidayat, SH. selaku Panit Ops Intelkam Polsek Parungkuda mengatakan bahwa selain silaturahmi dan melakukan pembinaan, kami juga memberikan beberapa Himbauan Kamtibmas dengan berpedoman terhadap aturan ketentuan hukum yang berlaku kepada sekolah dan pelajar agar terhindar dari kegiatan yang negatif, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian/perhatian kami terhadap sekolah dan adik-adik pelajar.

Selain itu kami juga meminta agar pelajar dapat bijak dalam menggunakan media sosial karena Banyaknya berita yang belum terbukti kebenarannya (HOAX) sering kali menjadi perdebatan di kalangan masyarakat apalagi siswa siswi sekolah yang belum mengerti dengan isi berita sering kali menshare ulang berita tersebut sehingga dapat meresahkan warga dan menimbulkan kegaduhan. Ungkapnya

Kepala sekolah SMK Dwi Darma Ilham nugraha, SE. Mengucapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami dan lakukan pembinaan terhadap pelajar hari ini.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan para pihak sekolah merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polsek Parungkuda.

Van