Babinsa Bersama Lurah Gelar Rapat Bersama Dalam Rangka Melaksanakan Bazar Murah Khusus Keluarga Kurang Mampu

 4 total views,  1 views today

PEKANBARU-Persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, Babinsa kel. Sekip Koramil 04/Lph jajaran Kodim 0301/PBR Serda Satia Eka Putra bersama Lurah Sekip Edwar Brata Putra S.IP gelar rapat bersama ibu-ibu PKK Kelurahan Sekip dalam rangka persiapan melaksanakan Bazar Murah khusus keluarga kurang mampu di Kelurahan Sekip.

Kegiatan bazar yang akan dilaksanakan berupa penjualan Sembako murah dan pembagian pakaian layak pakai untuk warga kelurahan Sekip yang kurang mampu.

Bazar ini mengangkat tema Pemberdayaan dan Peran Serta Masyarakat Dalam Meningkatkan Ekonomi di Masa Pandemi Melalui Bidang Ekonomi Kreatif, dengan melibatkan ibu-ibu dari PKK.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal para peserta bazar seperti dan peserta UMKM yang tergabung untuk meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga,” kata Babinsa.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat terus berkolaborasi untuk meningkatkan ekonomi keluarga, khususnya ketahanan pangan. Tak hanya itu, diharapkan juga turut mensukseskan program Keluarga Sehat Tangguh.harapnya.***