Babinsa Koramil Komsos bersama Staf Kelurahan Bahas Protokol Kesehatan

PEKANBARU-Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR melaksanakan Komsos dengan staf kelurahan Kasi Pem Bapak Zamri, S.E bertempat di kantor Kelurahan Jalan Berlian Rw 03 Rw 03 Kel.Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan damai kota Pekanbaru,Kamis (14/4/22)

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan bersama Staf Kelurahan Kasipem Bapak Zamri SE membahas tentang Prokes agar warga dapat mematuhi.

Dalam Komsos itu,Serma Sarnata  juga memberikan himbauan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), kepada warga saat guna menghindari penyebaran Covid-19.

Terpisah Danramil 05/Sail  Kapten Cba Y.Zebua,saat di konfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan Komsos Prokes ini rutin dilakukan, dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Kita ketahui bersama, bahwa saat ini Kota Pekanbaru kembali rawan Covid-19, untuk itu kita harus selalu menerapkan dan mematuhi Prokes, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai masker dan menghindari kerumunan,” ujar Danramil.***