Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memimpin Rapat Bedah Hasil Input Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dan Approve Inputan Pada Aplikasi Kemen PPPA

Lampung Timur – Global Investigasi News. Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memimpin Rapat Bedah Hasil Input Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dan Approve Inputan Pada Aplikasi Kemen PPPA yang dilaksankan di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kamis (7 April 2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala perwakilan BKKBN Lampung, Rudy budiman, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada rombongan BKKBN Provinsi dan berharap dapat memberikan suntikan semangat untuk pembangunan di Lampung Timur.

“Kami beserta jajaran mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan, kami merasa sangat senang dan bahagia serta berterimakasih kepada bapak perwakilan BKKBN beserta rombongan atas kedatangannya, semoga kehadiran bapak disini memberikan semangat bagi kami dalam menjalani program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana serta mampu memberikan solusi untuk masalah program tersebut”.

Selanjutnya Kang Dawam berharap pertemuan tersebut dapat dilanjutkan kedepannya agar komunikasi antara pemerintah kabupaten dan provinsi dapat bersinergi dalam mencapai target pembangunan dan mengatasi permasalahan yang ada.

“Kami mengharapkan pertemuan ini dapat berlanjut untuk dapat meningkatkan komunikasi antara pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan BKKBN Provinsi Lampung sehingga target pembangunan yang ditetapkan bisa dicapai dan kendala-kendala yang ada bisa diatasi”.

Diketahui dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen kepala daerah tentang Kabupaten Layak Anak sehubungan dengan hasil evaluasi KLA Tahun 2021. (Hairul)