Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0728/Wonogiri Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

 3 total views,  1 views today

Wonogiri – Menjelang  berbuka puasa adalah moment dimana warga masyarakat berburu takjil atau makanan untuk berbuka puasa. Moment tersebut tidak di sia siakan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri beserta staf dan di dampingi Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 0728 Wonogiri beserta pengurus, membagikan ratusan bungkus Takjil secara gratis kepada warga yang melintas di depan pasar Kota Wonogiri, Jumat (8/4/22) sore.

Letkol Inf Deny Oktavianto selaku Dandim 0728/Wonogiri menyampaikan, membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas. Para pengguna jalan baik pengendara roda dua ataupun warga yang berada di sekitar pasar Kota Wonogiri mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

Dandim menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Kodim 0728/Wonigiri untuk lebih mendekatkan diri, serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami bersama seluruh jajaran Kodim 0728/Wonogiri serentak membagikan Takjil gratis kepada masyarakat, sehingga dapat membantu warga masyarakat di Bulan Suci Ramadan tahun ini.” pungkas Dandim.

“Sunarto salah seorang juru parkir menjelaskan, Dengan adanya pembagian takjil gratis ini saya tidak kebingungan lagi mencari menu untuk berbuka puasa disaat sedang menjalankan tugas sebagai juru parkir seperti sekarang ini, terimakasih Bapak-bapak TNI, terimakasih Kodim Wonogiri.” pungkasnya.

(Arda 72)