“Kantor DPRD Kab. Pamekasan Digruduk Indonesian Analisys Politic and Policy Consulting (ide@) ?!”

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – Dari beberapa fungsi pokok dari legislatif budgeting dan controlling aktivis ini menyoal kinerja pokok nya Mengingat hal itu juga ditopang oleh beberapa stimulus yang cukup besar untuk merangsang kinerja dari Dewan Perwakilan rakyat seperti anggaran pokir serta tunjangan-tunjangan yang fantantis meliputi tunjangan jabatan, kesehatan,perumahan, kunjungan dan lain sebagainya.

Massa aksi yang dilakukan oleh ide@ ini di mulai dari monumen arek lancor sekitar jam 10.00 pagi menuju kantor DPRD kabupaten Pamekasan dengan cara longmarch sambil orasi dan membentangkan poster, hari rabu tanggal 13 april 2022.

Kedatangan aktivis senior Samhari S. Ip sebagai ketua ide@ cabang pamekasan ke kantor DPRD kabupaten pamekasan untuk mempertanyakan efektivitas kinerja dari DPRD kabupaten pamekasan, akan tetapi pihak DPRD kabupaten Pamekasan tak satupun yang keluar menemui perserta aksi sehingga membuat massa aksi mulai bringas mencoba menerobos blokade kepolisian.

Aktivis senior ini terus mendesak kepolisian agar bisa masuk untuk melakukan sweeping di kantor dewan karena di anggap janggal masak semua dewan tak satupun ada di kantor nya, teriak samhari dalam aksinya.

” Kedatangan kami kesini hanya dalam rangka menyoal serta evaluasi kinerja dari pada legislatif sebagai perwakilan rakyat mengingat harga sembako naik, BBM naik dan ppn juga naik”

Jadi kami tegaskan agar dewan perwakilan rakyat yang terhormat agar betul betul bekerja untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan golongan atau kelompok. Tegas nya sambil membubarkan diri dengan tertib.